Daerah

Kapolsek Kampung Rakyat : Jangan Timbun Bahan Pokok!

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetiyo bersama unsur Muspika Kecamatan Kampung Rakyat dan Camat Kampung Rakyat Wahdi, melaksanakan imbauan ke desa-desa dalam rangka penyebaran Virus Corona (Covid 19), Kamis (26/3/2020) sekira pukul 15.00.

dalam tim gugus depan ini, hadir juga Sertu Benny mewakili Danramil 10 Tanjung Medan, Dr Erni Aisyah HSB Kapuskesmas Pekan Tolan,
Dr Hj Elpinasari Br Siregar Kapuskesmas Tanjung Medan, Iptu Dalyadi Kanit Binmas, Iptu R Sinulingga, Ipda Humaidi Kanit Sabhara, Aiptu Es Napitupulu, Mhd Soleh HSB Ketua Karang Taruna.

BACA JUGA :   Ribuan Penonton Larut dalam Pagelaran Wayang Kulit Titi Laras

Sasarn tim kali ini yakni di Desa Pekan Tolan, Desa Perlabian Kampung yakni di Samping Kantor Desa Persiapan Lohsari dan Pekanan Kamis Perlabian.

Di Desa Tanjung Selamat yakni di Simpang Tiga Kampung Banten dan Desa Tanjung Medan yang meliputi Simpang Aek Gapuk, Simpang Padang Bulan, depan warkop kusen dan simpang suka jadi.

“Kami dari Gugus depan penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid 19) wilayah Kecamatan Kampung Rakyat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan ini mengimbau tidak akan mengadakan kegiatan sosial yang mengakibatkan berkumpulnya orang banyak. Tetap tenang, tidak panik, waspada dan menjaga kebersihan tempat masing-masing,” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA :   Nongkrong di Warkop, Jurtul Togel Dicokok Resum Labuhanbatu

Apabila hal mendesak ada kegiatan sosial yang mengakibatkan berkumpulnya orang banyak agar menjaga jarak dan tidak bersentuhan dengan orang lain.

“Jangan membeli barang dalam jumlah yang banyak guna menimbun terutama bahan pokok dan jangan percaya dengan berita yang tidak benar dan ikuti informasi resmi dari pemerintah tentang Virus Corona (Covid 19),” jelasnya.

BACA JUGA :   Koramil 09 Jaga Sinergitas dan Kebugaran Tubuh bersama Polsek Bilah Hilir

Apabila ada berita-berita yang tidak jelas, Kapolsek berharap agar segera menghubungi Polsek, Koramil, dan Camat Kampung Rakyat selaku gugus terdepan dalam penangganan penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Semoga kita tetap sehat da terhidar dari penyebaran virus corona. Kegiatan pencegahan ini dilakukan untuk kepentingan kita bersama agar seluruh warga khususnya penduduk Kecamatan Kampung Rakyat terhindar dari penyebaran virus Corona,” tandasnya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: