Daerah

Kapolres Palas : Tunda Mudik !

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito mengimbau masyarakat untuk menunda mudik lebaran Idul Fitri tahun ini. Sebab, kata dia, sesuai dengan pernyataan pemerintah bahwa jumlah pasien Covid 19 masih terus mengalami peningkatan.

“Kami imbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan tinggal di rumah untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19 di bulan Ramadhan serta perayaan hari Raya Idul fitri,” tegas Kapolres, Selasa (12/5/2020).

BACA JUGA :   Dihadiri Kapolres, Polres Labuhanbatu Turut Amankan Istighotsah Kubro dan Tabligh Akbar PC NU

Menurut Kapolres, menunda mudik juga merupakan salah satu upaya agar penyebaran Covid 19 tidak meluas. “Imbauan kepada warga untuk menunda mudik lebaran ini sebagai langkah memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19,” harapnya.

Kata Kapolres, hal ini penting dilakukan mengingat kasus Covid 19 diperkirakan masih akan terus bertambah.

Advertisement
BACA JUGA :   Kapolsek Kualuh Hilir Berbagi Kebahagiaan di HUT ke 75 RI

“Kami mengimbau warga perantau yang berada di luar daerah Kabupaten Palas khusus dari daerah zona merah agar menunda mudik untuk mendukung social distancing dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19,” imbau Kapolres.

Di sisi lain, Kapolres juga telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk memberikan imbauan dan pemahaman ke masyarakat untuk menunda mudik sementara waktu.

BACA JUGA :   Reskrim Aek Natas Amankan Sang Jurtul Togel di Perumahan Pondok Baru

Untuk itu, tambah Kapolres, pihaknya terus mengimbau agar masyarakat bersabar untuk tidak mudik hingga pandemi Covid 19 dapat diatasi dengan kondisi kembali telah normal, sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran pandemi virus Corona khususnya di Kabupaten Palas. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close