Daerah

Kapolres Palas Serahkan Kunci Pemondokan Lansia kepada Pengurus

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito bersama Ketua PC Bhayangkari Palas, Risna Jarot Yusviq, memberikan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu khususnya warga lanjut usia di Desa Paras Ujung Batu Sosa, Kecamatan Sosa, Rabu (2/9/2020).

Usai memberikan bantuan, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk bakti sosial kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga penerima di situasi pandemi Covid 19 saat ini, khususnya para lansia,” kata Kapolres.

BACA JUGA :   Bupati Palas Serahkan Nota Pengatar KUA - PPAS 2020

Dikesempatan itu, Jarot mengingatkan, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19. “Mari kita tingkatkan kedispilinan pakai masker untuk menjaga kesehatan diri serta menjaga Kamtibmas yang memberi rasa nyaman dan aman,” ajaknya.

Sementara, Kepala Desa Pasar Ujung Batu H Jumpa Taufik Hasibuan mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito yang selalu peduli dan perhatian kepada masyarakat.

“Kita berharap sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian Polres Palas, tetap terjalin dengan baik dalam membangun kebersamaan yang berkontribusi terhadap pengayom terhadap masyarakat,” ujar Jumpa.

BACA JUGA :   Kapolsek Torgamba Sebar Personel Unit Fungsi Jaga Kamtibmas
Advertisement

Senada dengan Kepala Desa Pasar Ujung Batu, Tokoh Masyarakat, H Abdul Hadi Hasibuan mengatakan, melalui bakti sosial ini diharapkan terbangunnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kepolisian.

“Kita patut bangga terhadap Kapolres Palas dan Ketua Bhayangkari Palas yang telah membangun pemondokan lansia sekaligus menyerahkannya kepada masyarakat sebagai pengurusnya yang ditunjuk H.Tagor Mulia Hasibuan,” sebut Abdul Hadi.

Usai menerima penyerahan kunci pemondokan lansia dari Kapolres Palas, Pengurus Pemondokan Lansia H.Tagor Mulia Hasibuan mengatakan, perhatian dan kebaikan yang dibuktikan Kapolres ini sebagai amal ibadah yang bermanfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA :   Bupati Labuhanbatu Imbau Jajarannya Bangkitkan kembali 3 Program ini

“Kami berdoa semoga Pak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT dan selalu sukses mengemban tugas kepolisian,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres, yakni Wakapolres Kompol Jonny Ward Sijabat SH, Kabag Sumda Kompol Jalanak, Kapolsek Sosa AKP GM Siagian, PJU Polres Palas serta Camat Sosa Asrin Kholid Daulay dan tokoh masyarakat Kecamatan Sosa. (ISN)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close