Daerah

Kapolres Palas Pimpin Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Barumun

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kapolsek Barumun, Selasa (1/9/2020) di Aula Mapolres Palas.

Prosesi serah terima yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini dilakukan Waka Polres yang baru JW Sijabat dan Kapolsek Barumun yang baru, AKP Miftahuddin.

Dalam sertijab ini, Waka Polres Palas yang dijabat Kompol Kuto Paruhuman Pulungan memasuki purnabakti dan kini jabatannya diserahterimakan kepada Kompol JW Sijabat yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Tapsel dan Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P digantikan AKP Miftahuddin yang sebelumnya betugas di Polres Belawan.

Pada kesempatannya, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito menyampaikan, mutasi jabatan ini merupakan rutinitas dari suatu organisasi dan dilakukan dengan mengedepankan protokoler kesehatan.

Advertisement

Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Palas selama ini. Kepada pajabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan menyelesaikan tugas yang ada.

“Mari kita jaga kesehatan agar nantinya tidak sampai menghambat tugas dan tanggung jawab di institusi. Tetap waspada, patuhi protokoler kesehatan dan terus semangat ditengah Pandemi Covid 19 dan memasuki masa transisi normal baru atau tatanan kehidupan baru,” katanya seraya menerangkan, Polres Palas yang masih berusia 8 bulan ini sudah dihadapi berbagai tantangan Kamtibmas. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button