Daerah

Kapolres Labuhanbatu Jalin Silaturahmi dengan Kajari Rantauprapat

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan bersilaturahmi dengan Kajari Rantauprapat, Kumedi SH di dampingi Kasi Pidum Bani Ginting, Selasa (8/9/2020) sekira pukul 10.05 di Ruang Kerja Kajari Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jalan A.Yani, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Silaturahmi ini, Kapolres Labuhanbatu didampingi sejumlah perwira seperti Kasat Reskrim AKP Parikhesit, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Intelkam AKP Hairun Edi Sidahuruk, KBO Sat Lantas Iptu Samsul Bahri Dalimunthe, dan Kasi Propam Ipda Kusno Siagian.

Kajari Rantauprapat, Kumedi merasa senang sekaligus gembira menerima kunjungan dan mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu.

“Saya dan rekan rekan Kejaksaan Rantauprapat senantiasa bekerja sama dengan penyidik Polres Labuhanbtu dan saya sudah sampaikan kalau buat petunjuk tidak buntu, tapi selalu ada solusi,” ujar Kumedi.

Advertisement

Kedepannya, imbuh Kajari, Kejaksaan Rantauprapat dan penyidik Polres Labuhanbatu akan tetap berkoordinasi seperti selama ini dan akan saling mempermudah pelaksaan tugas.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, sebagai pejabat baru dia merasa penting bersilaturahmi Kajari, Dandim, CJS baru, kemudian dengan Pemda.

“Ini terkait dengan koordinasi tugas pokok kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” terangnya.

Kapolres juga mengungkapkan pentingnya dibuat jadwal coffèe morning CJS dengan tuan rumah secara bergiliran, baik di Polres, Kajari dan Pengadilan Negeri.

Sebelum mengakhiri silaturahmi, Kapolres Labuhanbatu juga akan terus berkoordinasi langsung dengan Kajari Labuhanbatu Kumedi untuk bekerjasama dalam pelaksaan tugas, baik keamanan kamtibmas dan penanganan hukum lainnya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Back to top button