Daerah

Kapolres AKBP Deni Minimalisir Adanya Klaster Baru Penyebaran Covid 19

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan bersama PJU berserta Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu melaksanakan pembagian 13.600 pcs masker dan menyampaikan imbauan terkait Covid 19 serta kampanye jaga jarak dan hindari keramaian dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan pilkada 2020 yang aman damai dan sehat, Kamis (10/9/2020) sekira pukul 11.00.

Pada sosialisasi ini, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan imbauan agar seluruh elemen, baik parpol ataupun kader agar selalu mematuhi dan menerapkan standar protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir adanya klaster baru penyebaran Covid-19 dalam tahapan Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

Advertisement

Menurut Kapolres, sosialisasi dan arahan ini akan terus dilakukan di seluruh ruang publik serta posko – posko tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Selain Kapolres dan PJU serta personel Polres Labuhanbatu, dalam kegiatan sosialisasi ini juga melibatkan personel TNI dari jajaran Kodim 0209 Labuhanbatu serta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu, KPU Labuhanbatu, Bawaslu dan Tokoh agama. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button