Daerah

Kanit Binmas Polsek Torgamba Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Patroli Dialogis

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat bersama Kanit Sabhara Ipda M. Siregar dan Anggota Unit Sabhara Aipda Supriadi melaksanakan patroli dialogis, Kamis (23/1/2020) pagi tadi.

Patroli dialogis ini dilakukan di Jalinsum Wilkum Polsek Torgamba Desa Aek Batu – Desa Torgamba – Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, yang meliputi Pajak Cikampak Pekan, warga di Simpang Anggrek, pedagang pinggir jalan di Jalinsum Desa Beringin Jaya.

BACA JUGA :   Pemkab Labuhanbatu Salurkan Rp76.750.000 untuk Kaum Dhuafa

Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi diwakili Kanit Binmas menyampaikan, pelaksanaan patroli tersebut untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor.

“Kita juga memberikan pengarahan kepada petugas security kebun agar memperhatikan orang orang yang keluar masuk atau melintas di depan Pos Security, sekaligus melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Papam PTPN III Kebun Sei Kebara dan warga maupun pengemudi pengangkutan kebun yang sedang beristirahat di sekitar Pos Security tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :   Plt Bupati Ajak Umat Muslim di Labuhanbatu Ikuti Tabligh Akbar Tahun Baru Islam

Selain itu, pihaknya juga mengimbau para pedagang yang berjualan di pinggir jalan agar tidak menempatkan barang atau tempat jualannya di atas badan jalan demi kelancaran arus lalu lintas.

BACA JUGA :   Pasca Dilantik, DPRD Palas akan Segera Bentuk Fraksi-fraksi

“Selama patroli tadi jalur lalu lintas aman, lancar dan tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol,” bebernya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: