Daerah

Jenguk Imam Masjid, Bupati Labuhanbatu Doakan Segera Pulih

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi para ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin H. Saibon Nasution yang sedang terbaring sakit di kediamannya, Minggu (6/9/2020) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu dan para ulama memberikan semangat kepada H. Saibon Nasution serta memanggil dokter agar segera ditangani penyakit yang diderita Imam Masjid Baitul Muhsinin Rantau Prapat Jalan SM.Raja, Kelurahan Bakaran Batu.

Dengan semangat yang diberikan, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe harap imam masjid ini bisa kembali beraktivitas memimpin umat dalam melaksanakan sholat di Masjid Baitul Muhsinin.

Advertisement

“Semoga Bapak cepat sehat seperti sediakala agar bisa beraktifitas lagi menjadi Imam Besar Masjid Baitul Muhsinin,” harap Bupati.

H.Saibon Nasution dan Keluarga merasa senang dan mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih Pak Bupati sudah mau menjenguk saya dan terimakasih para ulama yang mau membagi waktunya kami sekeluarga merasa senang dan bangga dengan kehadiran Bapak Bupati dan para ulama Labuhanbatu,” tuturnya sembari duduk di pembaringan. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button