Daerah

Jaga Keindahan Danau Toba, Ini yang Diperbuat Dandim 0207/Simalungun

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – Komandan Kodim 0207/Simalungun, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. SAP, MPM bersama anggota melaksanakan gotongroyong di sekitaran areal pantai bebas Parapat, Rabu (24/7/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolres Simalungun, Asisten 1 Pemkab Simalungun dan para Kadis Kabupaten Simalungun serta Camat Simpangan Bolon.

Dalam kegiatan gotong royong bersama TNI, Polri, ASN Pemkab Simalungun dan mahasiswa KKN bersama BKS PTN Barat 2019 berjumlah 500 orang serta Masyarakat ini terletak di areal pinggiran Danau Toba Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA :   Dibawah Pimpinan Andi Suhaimi, Pemkab Semaksimal Mungkin Bangun Labuhanbatu

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengatakan atas kepedulian terhadap lingkungan untuk membersihkan jalur Pantai Kota Wisata Prapat Kabupaten Simalungun ini. Mari kita sama-sama laksanakan gotongroyong pembersihan pinggiran kawasan Danau Toba, Parapat ini.

Advertisement
BACA JUGA :   Satnarkoba Polres Labuhanbatu Gagalkan Peredaran Ratusan Pil Ekstasi

Pelaksanaan Gotongroyong tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0207/Simalungun dan Kapolres Kab Simalungun. Lebih lanjut Letkol Inf, Frans Kishin Panjaitan menyampaikan bahwa Danau Toba sebagai objek wisata alam yang sudah terkenal ke mancanegara, ini harus tetap dijaga dan dilestarikan kebersihannya. Maka untuk mari kita sama laksanakan pembersihan sekitar pinggiran Danau Toba.

BACA JUGA :   Hari Juang TNI AD, Kapolsek Na IX-X Berjibaku di Aksi Bersih-bersih

Dandim 0207/Simalungun juga mengimbau kepada seluruh masyarakat sekitar Danau Toba supaya selalu menjaga kelestarian dan kebersihannya serta tidak membuang sampah sembarangan agar semakin banyak wisatawan asing dan lokal berkunjung ke Parapat.(rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: