Daerah

Ini Penegasan Kapolres Labuhanbatu Saat Kunker ke Labura

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melakukan kunjungan kerjanya ke Polsek Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Kamis (17/9/2020) sekira pukul 10.00.

Dalam kunjungan ini, hadir juga Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Taufik, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Dan Ramil 01 Ak Mayor Inf Ertico, Kasat Intel Kam AKP HE Sidauruk, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeni, Kapolsek Kualuh Hulu AKP SaHrial Sirait, Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan, Ketua IPHI Labura Tohari, pengurus partai politik, para paslon bupati dan wakil bupati, serta para tokoh lainnya.

Saat tiba di Mapolsek, Kapolres Labuhanbatu terlebih dahulu melakukan pengecekan kebersihan komando dan ruangan masing masing unit dan memberikan arahan.

Dalam sambutannya, Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus menjelaskan, Kabupaten Labura hingga saat ini situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.

“Kami selalu berkoordinasi bersama tokoh tokoh untuk menciptakan situasi aman dan baik. Kehadiran Bapak Kapolres, kami merasa bahagia di Labura ini,” ujarnya.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Bupati juga menerangkan, pada 9 Desember 2020 mendatang akan melaksanakan Pilkada serentak. Untuk itu, dia mengajak semua pihak untuk menciptakan situasi aman dan damai.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan tetap berjanji akan menciptakan situasi aman dimanapun dia bertugas.

“Komitmen kami, di manapun bertugas adalah menjamin keamanan, dukung program yang taat asas, menjadi konsultan yang soluptif. Kami memerlukan informasi dari bapak dan ibu sekalian,” ucapnya.

Menurut Kapolres, tahapan tahapa Pilkada sudah dijalani dengan baik dan berharap situasi kondusif sampai dengan pemilihan dan pelantikan.

“Kami menjamin netralitas pada Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Raya. Saya tetap mengingatkan KPU dan dan Bawaslu tetap netral,” tuturnya.

Kapolres juga mengingatkan, Pilkada 2020 saat pandemi covid 19, diminta semuanya agar tetap mensosialisikan pencegahan Covid 19.

“Covid 19 ada di sekitar kita dan tetaplah waspada, hindari kebiasaan bersalaman dan mari kita menjalankan protokoler kesehatan demi kesehatan kita dan masyarakat,” tandasya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Check Also
Close
Back to top button