Daerah

Ini Nama Sekolah yang Mengikuti Kejuaraan Karate DPD AMPI Palas

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas, menggelar kejuaraan karate antar pelajar se-Kabupaten Palas.

Kejuaraan AMPI Cup I 2020 ini dibuka Sekjen DPD II Golkar Padang lawas Miftahuddin Harahap di GOR Hamfitnes, Sabtu (29/2/2020) Jalan Merdeka Sibuhuan, Padang Lawas.

Kejuaraan Karate antar Pelajar ini berlangsung tanggal 29 Februari sampai dengan 1 Maret 2020 dengan mengusung tema “Raih Prestasi dan Junjung Tinggi Sportivitas, Menuju Pemuda yang Berkualitas”.

BACA JUGA :   Babinsa Gembleng Kedisiplinan Linmas. Ini Tujuannya...

Sekjen DPD II Golkar Palas Miftahuddin Harahap mengatakan, untuk pertama kalinya DPD AMPI Palas menggelar kejuaraan karate ini. Dengan tujuan mencari bibit bibit karateka yang berbakat dan berprestasi yang ada di Padang lawas dan juga memupuk tali persaudaraan sesama karateka.

BACA JUGA :   Ditemukan Membusuk di Sungai Barumun, ini Analisis Polsek Kota Pinang

Miftahuddin mengajak, para pemuda Palas untuk menjauhi narkoba dan menjadikan Palas Bercahaya dan bermartabat.

Kejuaraan karate ini diikuti sebanyak 18 sekolah antara lain, SMA 1 Barumun, SMA Plus Tunas Bangsa, SMA 1 Barumun Tengah, SMA 1 Ulu Barumun, SMA 1 Lubuk Barumun, SMA 1 Sosa, SMKN 1 Sosa, SMA 1 Barumun Selatan, SMKN Baruna Husada, MTSN 3 Binanga, SMPN Sosa, Ponpes Al Jumhuriyah dan Ponpes Al Mukhlisin.

BACA JUGA :   Lagi Rekap Judi Online, Warga Sei Korang Diringkus Polisi

Turut hadir dalam kejuaraan itu, Ketua DPD AMPI Palas, Bung Mardan Hanafi Hasibuan, Dewan Penasehat AMPI Yenni Nurlina Siregar, Babinsa 08/Brm, Bhabinkamtibmas Polres Palas serta Pengurus anak ranting AMPI dan Simpatisan AMPI Se-kabupaten Palas. (Margo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: