DaerahPolhukam

Ikutan Balap Liar, 9 Unit Sepedamotor Berknalpot Blong ini Diamankan Polisi

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Sebanyak 9 unit sepedamotor berknalpot blong yang ikutan dalam aksi balap liar berhasil terjaring polisi dari Jalan Sudirman KM 5 dan KM 7, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/08/2020) dini hari.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan kepada wartawan mengatakan penindakan ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi masih adanya aksi balap liar di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut.

Advertisement

Lantas Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melakukan patroli dan penindakan. Akhirnya 9 unit sepedamotor yang mengunakan knalpot blong dan ugal -ugalan di jalan yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan lainnya berhasil terjaring.

“Dengan adanya penindakan ini kita harap masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 – KM 7 Tanjungbalai,” ujarnya seraya menambahkan untuk mencegah terjadinya Lakalantas, kemacatan dan balap liar serta menghindari pengendara sepedamotor yang ugal- ugalan di jalan. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button