Daerah

HUT ke 75 RI, Polres Labuhanbatu Gelar Lomba Baca Puisi

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Satnarkoba Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan Duta Anti Narkoba Labuhanbatu dan GRANAT Kabupaten Labuhanbatu, menyelanggarakan lomba cipta dan baca puisi yang dilaksanakan secara daring.

Lomba ini dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan sekaitan dengan memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI.

Dilaksanakan selama 15 hari sejak 6 Agustus 2020 hingga 20 Agustus 2020 kemarin, lomba ini dilakukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme pemuda/pemudi di Labuhanbatu guna mencegah penyalahgunaan narkotika dan menumbuhkembangkan pengetahuan dalam menciptakan dan membaca puisi.

“Sekaligus kita mengajak pemuda/pemudi di Labuhanbatu agar tergerak hatinya untuk bergabung dalam organisasi Duta Anti Narkoba yang telah dibentuk sejak tahun 2019 di Polres Labuhanbatu,” ucap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Minggu (23/8/2020).

Advertisement

Dari jumlah 28 peserta, Adapun yang menjadi pemenang pada lomba ini antara lain, Juara 1 diraih Adelia Nur Virani, Juara 2 diraih Anggi HN.Munthe, Juara 3 diraih Ega Erika Ramadhani, Harapan 1 diraih Annisa Pratiwi, Harapan 2 diraih Fatma Sari, Harapan 3 diraih Saswina H.Siregar, Favorit diraih Wilda A.Ritonga.

Pelaksanaan penyerahan piagam dan hadiah kepada pemenang dilaksanakan pada Sabtu (22/8/2020) kemarin di Cafe Aira Jalan Khairil Anwar.

Adapun penyerahan piagam kepada pemenang dihadiri KBO Satnarkoba IPTU Iwan Mashuri, Ketua Panitia Farid Wajdi Tanjung, Dewan Juri Reni Kartika Ningsih, Ketua DPC GRANAT Kabupaten Labuhanbatu, Khairul Fahmi Lubis, dan Duta Anti Narkoba Labuhanbatu. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button