Daerah

HUT ke 43 dan Promosi AKBP Agus Darojat Menjadi Wadir Reserse Narkoba Polda Sumut

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu Raya bersama seluruh tokoh agama, tokoh partai politik, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, hingga pimpinan perbankan dan pimpinan perusahaan perkebunan, memadati Gedung Serbaguna Parama Satwika Polres Labuhanbatu, Sabtu (15/8/2020) pagi.

Kehadiran seluruh para pejabat di Kabupaten Labuhanbatu Raya tersebut untuk menghadiri acara mohon diri dan pamit Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat yang saat ini telah mendapatkan jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumut per tanggal 3 Agustus 2020, sedangkan jabatan yang ditinggalkan akan dikomandoi AKBP Deni Kurniawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Nias.

Acara mohon pamit yang berlangsung secara sederhana ini, bertepatan pula dengan hari ulang tahun ke 43 AKBP Agus Darojat.

Mengawali sambutan, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Taufik mendoakan AKBP Agus Darojat sehat selalu dan sukses di tempat yang baru.

“Semoga bapak dan keluarga selalu sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas,” sebut Waka.

Mewakili masyarakat, Ketua FKUB KHairull Dalimunthe juga mendoakan semoga AKBP Agus Darojat selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Harapan kami, kenanglah kami dan kami berharap dalam jabatan Bapak sebagai Wadirresnarkoba, tolong perhatikan wilayah hukum Polres Labuhanbatu yang saat ini musuh kita adalah narkoba,” harapnya.

Advertisement

“Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 43 AKBP Agus Darojat,” timpal Khairul.

Mewakili kepala daerah, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe memuji kinerja AKBP Agus Darojat dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Semenjak kepemimpinan Bapak Agus, keamanan ini terjaga di Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan kita doakan terus bapak Kapolres kita ini sukses menjalankan karirnya,” ujar Andi.

Andi juga meminta AKBP Agus untuk tetap memperhatikan Kabupaten Labuhanbatu Raya khususnya dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

“Makanya nanti, bapak sebagai Wakil Direktur Narkoba Polda kiranya dapat memberikan perhatian khususnya buat Kabupaten Labuhanbatu Raya. Kami mendoakan Bapak Kapolres dan Ibu sehat walafiat dan terus sukses menjalankan tugas,” terangnya.

Pada acara ini, Bupati Labuhanbatu memberikan cenderamata kepada AKBP Agus Darojat dan diikuti oleh para undangan lainnya.

“Kita yakin dan percaya Pak Kapolres ini punya kenangan yang baik buat Kabupaten Labuhanbatu induk. Mudah-mudahan ini dibawa sampai ke Polda dan menjadi catatan hidup dari Bapak Kapolres Agus Darojat,” sebut Bupati Labuhanbatu. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Back to top button