DaerahPolhukam

HUT ke 22, PAN Palas Targetkan Perolehan Kursi DPRD

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – DPD PAN Padang Lawas menghadiri rangkaian HUT ke 22 PAN senasional yang berlangsung secara virtual, Sabtu (22/8/2020) kemarin.

Ketua DPD PAN Palas, Sahrun Hasibuan didampingi Sekretaris, Syarif Loebis mengatakan, dibawah kepemimpinannya PAN menarget perolehan kursi bisa lebih meningkat lagi di lembaga legislatif.

Dikatakannya, saat ini PAN Palas memilik empat kursi di DPRD Palas. Perolehan ini mengalami kenaikan dua kursi dibanding pemilihan legislatif (pileg) sebelumnya yang hanya meraih dua kursi.

“Di usia PAN yang ke 22, kami harus banyak berbenah, dari sejarah reformasi 1998 sampai 2020. Karena kita adalah lembaga politik, jadi kita akan terus meningkatkan perolehan kursi di lembaga Legislatif sebagai bentuk bakti nyata untuk Indonesia,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Palas ini.

Sahrun menambahkan, di HUT ke 22 PAN ini akan menjadi evaluasi dan terus berbenah untuk persiapan menyongsong Pileg 2024 dan mencetak kader kader terbaik untuk meningkatkan perolehan kursi legislatif.

Advertisement

“PAN harus lebih besar lagi di Kabupaten Palas. Dengan target di pileg 2024 nantinya akan meraih kursi legislatif dari empat kursi menjadi tujuh kursi,” timpal Ketua DPD PAN yang dijabatnya sejak 2013 lalu, Minggu (23/8/2020) di Sekretariat PAN, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Sahrun mengajak, semua kader dan anggotanya di DPRD Palas dari Fraksi PAN untuk selalu membantu dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat, karena kepercayaan masyarakat akan bertambah terhadap kinerja yang baik.

“Untuk menciptakan kader terbaik, tentu diperlukan Kinerja yang baik dan terus banyak belajar dan berbenah untuk kemajuan PAN yang lebih baik kedepan,” tambah Sahrun (ISN)

 

Advertisement
Back to top button