Daerah

Hati-hati ! Jalan Lintas Simalungun – Batu Bara Terendam Air Setinggi 50 Cm

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – Gara-gara diguyur hujan deras mengguyur beberapa hari belakangan ini membuat jalan lintas Perdagangan, Kabupaten Simalungun menuju Indrapura, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menjadi terendam air.

Akibatnya, arus lalu lintas dari dan akan menuju ke lokasi tersebut terganggu, Rabu (09/09/2020). Pantauan di lokasi, di sepanjang jalan lintas Perdagangan – Indrapura, tepatnya di sekitar kompleks PT Kereta Api Indonesia (KAI) Bahlias Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumut terlihat terendam air kurang lebih setinggi 50 Cm.

Advertisement

Sehingga para pengendara sepedamotor dan mobil saat melintas harus ekstra hati-hati dan melambatkan laju kendaraannya. Junaidi warga Nagori Bahlias saat ditemui, Rabu (09/09/2020),  mengatakan sudah seminggu jalan tersebut terendam air.

Bahkan ada juga sejumlah pengendara roda dua terjatuh terjebak lubang yang tertutup air. Sementara itu secara terpisah, Camat Bandar Amon, Charles Sitorus mengatakan pemerintah Nagori Bahlias bersama warga telah bergotongroyong membuat saluran air namun belum selesai. (Rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button