Daerah

Hadiri Turnamen antar Dusun, Kapolsek Torgamba Imbau Warga terus Lakukan Kegiatan Positif

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi menghadiri pembukaan turnament sepakbola antar dusun di Desa Aek Batu dengan memperbutkan Daffa Jaya Tani Cup I, Minggu (9/2/2019) sekira pukul 16.00 di Lapangan Mutiara Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

Hadir juga Anggota DPRD Labusel dari Partai Gerindra Syahdian Purba, ASSKAP PSSI Nanang A Hari Harahap, Camat Torgamba diwakil Sekdes Boy Gusman, Kades Aek Batu Supriandi, Ketua KONI Torgamba Nurdin Pohan, Ketua panitia Penyelenggara Marjan dan Ketua Panitia Hasby Jaudi.

BACA JUGA :   Polres Labuhanbatu Siapkan 400 Bungkus Nasi untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebelum turnamen berlangsung, Kapolsek Torgamba berharap melalui event olahraga ini warga di Kecamatan Torgamba dapat terus melakukan kegiatan positif dan jauhi penyalahgunaan narkotika.

“Sebab awal mulanya kejahatan itu karena narkotika. Makanya kita harapkan, sebagai generasi penerus, anak-anak muda harus bisa berprestasi dan jauhi penyalahgunaan narkoba,” pesannya.

BACA JUGA :   Jalinsum Sosopan Terancam Putus Total

Usai memberikan pesan kamtibmas, dilanjutkan dengan pencabutan nomor pertandingan oleh panitia penyelenggara Marjan dan sebagai pertandingan pertama diawali dengan kesebelasan Dusun Cinta Damai VS Dusun Asahan.

BACA JUGA :   Ijeck Minta Pelayanan Publuk Banyuwangi Dijadikan Referensi Pemda di Sumut

Turnamen yang dilaksanakan seremonial fair play dan tendangan kehormatan, diikuti sebanyak 20 tim dengan memperebutkan tropy dan uang pembinaan total Rp 10 juta. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: