Daerah

Gowes Asyik Palas Peringati HUT ke 2

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Komunitas Gowes Asyik Padang Lawas (GAS) merayakan HUT ke 2, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan Padang lawas, Minggu (23/2/2020) dan dilepas Asisten III Pemkab Padang lawas H.Ali Irfan Hasibuan.

“Selain memperingati HUT ke 2, event ini juga upaya untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas gowes daerah lain dan memperkenalkan obyek wisata alam yang ada di Padang Lawas,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ketua MPC PP Labuhanbatu Bagikan Takjil di Simpang Enam

Rute yang dilewati para komunitas gowes tersebut adalah mengambil Start dari Lapangan Merdeka Sibuhuan – Jl.Mh.Yamin – Pasar Sibuhuan – Desa Hasahatan jae – Desa Sabarimba dan finish di Bukit Permata Sapihak dan kembali lagi ke titik Finish Lapangan Merdeka Sibuhuan Padang Lawas.

BACA JUGA :   Miliki Sabu, Lelaki ini Sempat Meronta Saat Ditangkap

Komunitas gowes yang ikut serta yakni sekitar 32 komunitas dan diikuti 280 orang.

Baik dari kalangan peserta termuda dan tertua, dari Padang Lawas yakni Alfayyadh dan Rezky Farrel berusia 11 tahun, dan paling
tertua dari Komunitas GAS Asahan Aman Elizar berusia 72 tahun.

BACA JUGA :   Plt Bupati Ajak Umat Muslim di Labuhanbatu Ikuti Tabligh Akbar Tahun Baru Islam

Daerah yang mengikuti event ini yakni Kota Padang Sidempuan – Paluta, Tapanuli Selatan -Batang toru – Rokan hulu – Aek Nabara – Bagan Batu – Labusel, Labura – Labuhan Batu -P anyabungan Madina – Medan – Dumai – Asahan. (Margo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: