Daerah

Golkar Palas Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Palas membagikan masker ke pengguna jalan, Jumat (15/5/2020) kemarin di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Ketua DPD Partai Golkar Palas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) melalui Wakil Ketua H.Mhd.Hamidi Pasaribu mengatakan, pembagian masker ke masyarakat ini sebagai langkah kepedulian mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid 19.

Pembagian masker ini dipimpin Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, H.Mhd Hamidi Pasaribu, H.Nukman Harahap dan Ketua AMPG Syafran Oloan Nasution dan Sekretaris Miftahuddin Harahap

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Palas H.Mhd Hamidi Pasaribu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar Kabupaten Palas terhindar dari virus yang mematikan ini.

“Pembagian masker ini kita utamakan di tempat-tempat umum seperti jalan lintas bagi penguna jalan yang melintas,” katanya.

Advertisement

Selain itu, kegiatan ini juga bentuk partisipasi membantu pemerintah dalam penceghan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Palas.

Hamidi mengimbau, masyarakat untuk terus menjaga kebersihan diri, yaitu dengan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau hand sanitizer,

Selain itu, lanjut dia, menghindari menyentuh mata hidung dan mulut, menghindari kontak dengan penderita demam dan batuk, tetap di rumah, serta apabila mempunyai kepentingan mendesak dan diharuskan keluar rumah agar senantiasa menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah, demi kepentingan kita bersama,” ungkapnya. (Ibnu Nasution)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button