Daerah

Giliran Pengedar Sabu di Ambacang Ini Masuk Penjara Polres Tanjungbalai

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan seorang pria yang kedapatan memiliki Narkotika jenis sabu dari Jalan Ambacang Link VII, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (20/02/2020) kemarin sekira pukul 16.30 WIB.

“Tersangka yang diamankan berinisial PR alias Puja,52, warga Jalan Ambacang Link VII, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut dengan barang buktinya 1 bungkus plastik klip transparan kecil diduga berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,18 Gram dan 1 unit handphone merk Nokia warna biru, “terang
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Narkoba, AKP Putra Jani Purba saat ditanya wartawan, Jumat (21/02/2020).

BACA JUGA :   Kaposlantas Bilah Hulu Gelar Baksos ke Warga Kurang Mampu

Dikatakan AKP Putra Jani Purba kalau awal penangkapan terhadap tersangka yang kerap edarkan sabu di seputaran wilayah tempat tinggalnya itu berdasarkan adanya informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang menyatakan ada seorang laki-laki memiliki Narkotika jenis sabu sedang berada di depan rumahnya di Jalan Ambacang Link.VII, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumut.

BACA JUGA :   Temukan Kejahatan? Kapolsek Torgamba : Laporkan! Biar Kita Tindak Lajuti

“Langsung kita selidiki ke TKP. Begitu tersangkanya mau kita tangkap sempat membuang barang buktinya ke atas lantai rumah tersebut, “kata Kasat sembari menambahkan kini tersangka beserta barang buktinya diboyong ke Mako Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai untuk dimintai keterangannya. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: