Daerah

Gelar Strong Point, Kapolres Tanjungbalai : Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Seluruh kekuatan personel Polres Tanjungbalai dikerahkan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan Lalulintas di seluruh titik-titik rawan kemacatan, rawan Lakalantas, pusat keramaian serta jalan lokasi persekolahan yang berada di wilayah hukumnya.

Sebelum melaksanakan hal tersebut, Polres Tanjungbalai terlebih dahulu menggelar kegiatan strong point yang dilaksanakan di lapangan, Kamis (20/02/2020). “Kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah-tengah masyarakat kota Tanjungbalai, “terang Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira saat ditanya wartawan, Kamis (20/02/2020).

BACA JUGA :   Dua Unit AC Raib di Kantor Diskominfo Dibobol Maling

Di mana sambung Putu, kegiatan strong point ini akan terus dilaksanakan setiap pagi mulai dari pukul 06.45 hingga pukul 07.45 WIB di seluruh titik- titik lokasi padat Lalulintas, seperti di sepanjang Jalan Jend Sudirman karena di jalan tersebut ada beberapa sekolah seperti SMA Negeri 2 Tanjungbalai, SMP Negeri 1 Tanjungbalai, SD Negeri 132406 Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA :   Cegah Covid-19, PT ANJ Bagikan Fasilitas Cuci Tangan di 19 Desa

Diharapkan dengan hadirnya polisi setiap pagi di lapangan masih dikatakannya, dapat dirasakan oleh masyarakat kota Tanjungbalai sebagai bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat, baik terhadap pengemudi, pengendara, pedagang, pegawai kantoran, pelajar dan sebagainya.

BACA JUGA :   Kapolres dan Ketua Bhayangkari Palas Santuni Anak Keluarga Kurang Mampu di Sibuhuan

Sehingga masyarakat – masyarakat pada jam rawan pagi tersebut dapat lancar menuju tempat tujuan dengan tidak ada gangguan. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: