DaerahPolhukam

Gelar Rakorda 2020, Ketua DPD PKS Palas : Perkuat Rekrutmen Kader Serta Melayani Masyarakat dengan Ikhlas

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar Rapat koordinasi daerah (Rakorda) tahun 2020 dengan mengusung tema, “Semakin Kokoh Melayani Masyarakat Kabupaten Palas” yang dilaksanakan di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/02/2020).

Ketua DPD PKS Palas, Ali Juman Lubis mengatakan inti Rakorda 2020 ini hanya untuk berkoordinasi dengan seluruh pengurus DPC PKS se-Kabupaten Palas dalam prioritas rekrutmen kader di kelompok masyarakat.

“Tahun 2020 merupakan tahun rekrutmen untuk kader aktif dan kader binaan untuk memperkuat basis yang luas di tengah masyarakat dengan tujuan membesarkan partai, kita tetap melayani masyarakat dengan ikhlas,” katanya

BACA JUGA :   Polsek Percut Seituan Bubarkan Segerombolan Pemuda di Letda Sujono, 18 Orang Diamankan

Kata Ali Juman lagi kader merupakan ujung tombak yang memiliki peran secara langsung dalam menggalang kekuatan basis di tengah kelompok masyarakat.

Ketua Umum DPW PKS Sumut, H Hariyanto LC MA dalam arahan sekaligus membuka  Rakorda PKS Palas meminta, para kader harus solid begerak untuk merekrut masyarakat agar bergabung dalam PKS untuk memperkuat barisan yang kokoh.

“Rakorda tahun 2020 ini sebagai tahun rekrutmen kader baru dan kader binaan untuk gerakan membesar partai sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024,” sebutnya. Maka itu, pada Rakorda tahun 2020, Hariyanto  berharap para pengurus DPC PKS di wilayah Kabupaten Palas menyusun kekuatan barisan dengan mengrekrut kelompok masyarakat sebanyak-banyaknya untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024 akan datang.

BACA JUGA :   Ini Nama Pejabat Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Labura

Sehingga masyarakat memberikan kepercayaan kepada PKS. Insyah Allah  targetkan untuk meraih kursi satu fraksi akan dapat diraih. ”Namun itu semua harus perlu menyatukan kebersamaan untuk mencapai keberhasilan pada Pemilu 2024 mendatang. Selamat mengikuti Rakorda,” kata Hariyanto menutup arahannya.

BACA JUGA :   Kepergok di Loteng Rumah, Maling dan Penadah Kompak Masuk Penjara

Di kesempatan Rakorda itu juga diberikan reward kepada pengurus DPC Sosopan, Barumun dan Ulu Barumun yang meraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 lalu. Rakorda tersebut dihadiri, Sekretaris MPW PKS, Ir Cecep Wiwaha, Ir Amsal Nasution dari DPW PKS Sumut bidang kaderisasi wilayah, anggota DPRD Palas H.Puli Parisan Lubis, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se-Kabupaten Palas serta pengurus DPD Kabupaten Palas. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: