DaerahPolhukam

Gelar Patroli Rutin, Kapolres Tanjungbalai : Ingin Bersih dari Segala Tindak Kejahatan

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakatnya, personel Sat Sabhara Polres Tanjungbalai menggelar patroli rutin di seputaran wilayah Kota Tanjungbalai, Rabu,(19/02/2020).

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira saat ditanya wartawan membenarkan kalau personel Sat Sabhara Polres Tanjungbalai telah melakukan patroli di seputaran wilayah hukumnya. Di mana, patroli yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA :   Jumat Bersih, DLH Labuhanbatu Berjibaku Gotroy bersama Perangkat Kelurahan

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda 4 yang dipimpin oleh Aiptu Darwin bersama dua anggotanya yaitu Aiptu I Pohan dan Bripda Umam. “Benar, saya telah memerintahkan Kasat Sabhara AKP Selamat Riady agar selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin siang dan malam hari di tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal atau pelanggaran hukum lainnya yang mengakibatkan kerugian kepada warga Kota Tanjungbalai. Kita ingin Kota Tanjungbalai bersih dari segala tindak kejahatan, “kata Putu sembari menambahkan kalau route patroli pada Rabu (19/02/2020) dilakukan di sepanjang Jalan Sudirman, sepanjang Jalan Teuku Umar, sepanjang Jalan Cokroaminoto dan kantor-kantor pemerintahan serta kantor Bank yang ada di kota Tanjungbalai. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: