Daerah

Gelar Patroli, ini yang Dilakukan Satpolair Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Satuan Polair Polres Labuhanbatu menggelar patroli di sekitar perairan Kualuh Hilir dengan menggunakan sarana Kapal Patroli KP II – 1024, Sabtu (22/2/2020).

Patroli yang dipimpin Kapos I Unit Patroli Tanjung Leidong Bripka Heri Subroto, bersama dengan Bripka AS. Aritonang dan Brigadir Mahyudin, dilakukan guna mengantisipasi penyelundupan dan bimbingan penyuluhan terhadap masyarakat nelayan dan pengguna jasa angkutan penyeberangan di Desa Kuala Bangka, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

BACA JUGA :   Maraden Ditemukan Tewas dengan Tangan Kiri Putus Ditebas Parang

Kasat Polair, AKP Iman Azahari menerangkan, patroli ini dilakukan juga untuk memberikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada nakhoda dan para penumpang agar tetap menjaga keselamatan dalam pelayarannya.

BACA JUGA :   Sengketa Lahan, 2 Laki-laki Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit PT SAB

“Tidak membawa penumpang atau barang melebihi kapasitas muatan kapal dan setiap penumpang agar memakai alat keselamatan berupa life jacket atau alat keselamatan lainnya guna meminimalisir terjadinya kecelakaan laut, sehingga dalam pelayananya lancar, tertib aman dan terkendali,” ungkapnya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: