Daerah

Dua Hari Dicari, Jenazah Yusri Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya jenazah Yusri (20) ditemukan telentang di pinggiran Sungai Bunga, Desa Sei Pagantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (28/5/2020) sekira pukul 13.00.

Penemuan mayat ini dilaporkan seorang nelayan, Armen (30) kepada Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri A Silalahi bersama tim saat melakukan pencarian jenazah Yusri yang tenggelam di di Beting Kuala Pane, Sungai Bilah, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Selasa (26/5/2020) lalu sekira pukul 14.00.

Usai ditemukan, sebut Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri A Silalahi, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Pasar I Dusun Abadi, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu dan dilakukan visum oleh tim Kesehatan Puskesmas Sei Pinang.

Advertisement

“Korban yang merupakan mahasiswa ULB semester 2, selanjutnya diserahkan kepada keluaga untuk dilakukakan pemamakaman dan keluarga juga tidak bersedia dilakukan autopsi serta membuat pernyataan tidak bersedia diautopsi,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi seperti Pol Airud Sei Berombang, BPBD Cabang Labuhan Bilik, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang Ahmad Fauzi dan masyarakat yang turut membantu mencari jenazah Yusri, sehingga hari ini dapat ditemukan.

“Semoga keluarga tabah dengan cobaan ini,” tutupnya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button