DaerahPolhukam

Dua Bacabup Ambil ‘Tiket’ di DPC Partai Hanura Labura

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Setelah dua hari membuka penerimaan pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara oleh DPC Partai HANURA Labura, Senin (2/12/2019) kini sudah ada dua bacabup yang mendaftar.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) DPC Partai Hanura Labura, Syaiful Bahri mengatakan, sampai saat ini sudah ada dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Labura untuk periode 2020 – 2025.

BACA JUGA :   Jadi Pengedar Narkoba, Depa Diringkus Polisi Bersama 1 Ons Sabu

“Sampai saat ini, setelah dua hari, tepatnya pada pukul 16.00, DPC Partai Hanura Labura sudah ada dua bacabup yang mengambil formulir pendaftaran,” sebut Syaiful yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Labura.

Syaiful juga menyebutkan, DPC Partai Hanura Labura masih tetap menerima siapapun yang akan mengabdikan dirinya untuk Labura jika ingin mengambil “tiket” maju sebagai Bupati/wakil Bupati Labura mendatang sampai dengan Tanggal 31 Desember 2019.

BACA JUGA :   Sopir dan Kernet Bus Batang Pane Tewas di TKP. Berikut Data-data Korban Kecelakaan Maut

“Kami dari tim masih tetap menerima siapapun Putra-Putri terbaik Labura yang siap mengabdikan dirinya untuk Labura sampai tanggal 31 Desember dan tentunya ingin mengambil tiket melalui DPC Partai Hanura agar bisa maju sebagai Kandidat Balon Bupati/Wakil Bupati mendatang,” ujar Syaiful di sela-sela kesibukannya di Kantor DPC Partai Hanura Labura Jln Simpang Pasar IV Desa Gunung Melayu Kec Kualuh Selatan Labura.

BACA JUGA :   Warga Madina Nekat Maling HP di Masjid, Begini Resikonya

Adapun kedua bacabup yang telah mengambil formulir pendaftaran antara lain H.Ahmad Rizal Munthe dan Hendri Yanto Sitorus. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: