Daerah

DPD II  Partai Golkar Palas Akan Gelar Musda Ke III  

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Rencananya, Selasa (01/09/2020) nanti DPD II Partai Golkar Kabupaten Padanglawas (Palas) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III.

 

Sesuai hasil rapat pleno pengurus Partai berlambang Pohon Beringin ini dalam pembentukan kepanitiaan Musda Golkar yang dilaksanakan, Rabu (26/08/2020 ) kemarin di Kantor DPD Golkar Kabupaten Palas Jalan KI Hajar Dewantara, Kecamatan Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

 

Ketua Panitia Musda ke III Partai Golkar, Miftahuddin Harahap mengatakan panitia telah membuka pendaftaran Bakal calon (Balon) untuk pemilihan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Palas mulai sejak 29 – 31 Agustus 2020.

 

Dikatakan, pendaftaran balon Ketua akan diverifikasi dan dipilih dalam Musya­warah Daerah (Musda)  yang direncanakan akan digelar 1 Sepetember di Grandika Hotel  Sibuhuan.

 

“Hasil rapat, Musda Golkar Palas akan dilaksanakan 1 September ini. Pendaftaran penjaringan bakal calon dibuka sesuai jadwal mulai Sabtu ini (29-31 Agustus), “sebut Miftahuddin yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Palas.

Advertisement

Miftahuddin menjelaskan pendaftaran penjaringan bakal calon Ketua DPD II dilakukan seiring dengan amanat Petunjuk Pelaksana (Juklak) dari DPP nomor 2 Tahun 2020.

Kepada seluruh kader Golkar yang hendak mengajukan diri, dipersilahkan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Golkar Palas Jalan KI Hajar Dewantara, Kelurahan Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumut.

“Pendaftaran telah dibuka mulai 29 sampai 31 Agustus 2020, bagi kader Golkar yang ingin mendaftar silahkan datang langsung ke sekretariat DPD Golkar Palas untuk pengambilan formulir pendaftaran, “sebut Miftahuddin.

 

Terkait pembentukan kepanitia Musda, tambah Miftahuddin telah selesai dan telah sesuai Tatib. Karena dihadiri pengurus Kabupaten dan pengurus kecamatan, AMPG, AMPI, IIPG.(ISN)

Advertisement
Back to top button