Daerah

Di Pembukaan Pencanangan Bakti Sosial, Keluarga Berencana dan Kesehatan, Ini Harapan Kapoldasu

BINJAI | MIMBARRAKYAT.ID – Dengan adanya kegiatan bhakti sosial diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bukan itu saja, dengan Pencanangan Bhakti Sosial, Keluarga Berencana dan Kesehatan program pemerintah untuk membentuk masyarakat yang sehat dapat tercapai. Hal itu disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto saat menghadiri Pembukaan Pencanangan Bakti Sosial, Keluarga Berencana dan Kesehatan yang dilaksanakan Kodam I Bukit Barisan di Lapangan Merdeka Binjai, Kamis (25/7/2019).

BACA JUGA :   Bersama Penegak Hukum, Kapolres Labuhanbatu Bahas Criminal Justice System

Kapoldasu yang hadir bersama pejabat utama juga menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah untuk masyarakat, dimana 3 institusi tersebut hadir ditengah masyarakat.

BACA JUGA :   Membangun Dunia Maya Melalui Internet Sehat dan Aman Menuju Masyarakat Cerdas
Advertisement

“Dari kegiatan ini kita berharap masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu. Dan program pemerintah untuk membentuk masyarakat yang sehat dapat tercapai,” kata Agus.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan sejumlah Kapolres turut hadir dalam kegiatan ini. Sejumlah kegiatan kesehatan yang dilaksanakan yaitu sunatan massal dan sosialisasi program keluarga berencana.

BACA JUGA :   Bhabinkamtibmas Sosialisasi Covid-19 di Pasar Pekan Damuli

Jenderal bintang dua tersebut berharap, dari kegiatan sosial ini, timbul kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan oleh pihak lainnya seperti swasta. (Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: