Daerah

Bupati TSO Secara Resmi Menutup Pelatihan Satgas AMPI Rayon Huristak

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) secara resmi menutup pelatihan Satgas Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Huristak di pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Senin (10/2/2020).

Bupati TSO mengatakan, melalui pelatihan dan pembinaan satgas, AMPI diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kabupaten Palas beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

Kata Bupati, AMPI salah satu organisasi sayap Partai Golkar yang dapat berkontribusi untuk kemajuan daerah sekaligus menjaga nama baik Partai Golkar.

BACA JUGA :   Kapolsek Kualuh Hulu dan Jajaran Hadiri Musrenbang dan Turun ke Desa-desa

“Organisasi kepemudaan beringin ini harus dapat membuktikan komitmen yang kuat sebagai garda terdepan yang dapat dibanggakan sebagai pemuda yang berkarakter tauladan,” pinta TSO

Sebagai kader muda yang enerjik dan terlatih, lanjut TSO, diharapkan dapat menunjukan jati diri sebagai generasi muda yang berperan aktif sebagai garda terdepan dalam peran pemberantasan narkoba dan penyakit masyarakat.

Pembinaan generasi muda menjadi tolak ukur dalam kemajuan masyarakat di Kabupaten Palas, tegas TSO menutup sambutan sembari mengucapkan yel-yel AMPI Jaya AMPI Jaya.

BACA JUGA :   Atlet Sumut Boyong 17 Medali Emas di Porwil X Bengkulu

Sebelumnya, Ketua DPD AMPI Kabupaten Palas Mardan Hanafi Hasibuan mengatakan, calon satgas dari rayon Huristak yang mengikuti pelatihan berjumlah 31 orang.

“Hari ini secara resmi para peserta yang ikut pelatihan, telah dinyatakan lulus sebagai anggota Satgas AMPI, sesuai dengan penilaian dari panitia dan pelatih,” terang Mardan.

Mardan berharap, sebagai anggota Satgas harus memiliki integritas yang baik dan berkualitas sehingga mampu mengembangkan kemajuan roda organisasi.

“Kita harus memiliki komitmen yang kuat, dengan membuktikan keseriusan dalam membesarkan organisasi sekaligus menjaga nama baik Partai Golkar,” ungkapnya.

BACA JUGA :   14 Kali Beraksi, Pasutri Curi Sepedamotor Modus Daftar Anak Sekolah Ditangkap Polisi

Di akhir penutupan pelatihan, secara simbolis Bupati TSO bersama Ketua DPD AMPI Kabupaten Palas, Mardan Hanafi Hasibuan menyerahkan sertifikat kelulusan kepada peserta pelatihan Satgas AMPI Rayon Huristak.

Tampak hadir Kaban Bappeda Hj Yenni Nurlina Siregar, Kapolsek Barumun AKP Zulfikar, serta para ketua rayon kecamatan se Kabupaten Palas serta pengurus DPD AMPI Kabupaten Palas. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: