Daerah

Bupati TSO Minta Kafilah Disiplin Patuhui Prokes di Arena MTQ 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padanglawas (Palas) minta kafilah utusan daerah yang ikut menjadi peserta pada perlombaan di arena MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumut di Tebingtinggi, untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes), baik memakai masker dan menjaga jarak.

 

“Pendamping kafilah bersama qori dan qoriah agar benar-benar mematuhui anjuran pemerintah tentang Prokes, ” kata Bupati Padanglawas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) berpesan kepada kafilah Palas di arena MTQ.

 

Bupati TSO juga mengingatkan, agar kafilah rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak ,dalam upaya antisipasi dan mencegah penyebaran Covid -19. “Setiap melakukan aktivitas dilokasi arena MTQ tetap disiplin menjaga jarak atau social distancing serta tetap menggenakan masker, “pinta Bupati TSO, Rabu (09/09/2020).

Advertisement

 

Di hadapan pendamping Kafilah Ustad Sangkot Hasibuan dan Ustad Ahmad Fauzan Nasution, Bupati TSO meminta agar kafilah Kabupaten Palas tetap menjaga kesehatan diri dengan disiplin mematuhi Prokes untuk tetap sehat, sehingga tidak menganggu kegiatan sebagai peserta yang ikut bertanding di MTQ ke 37 tingkat Provinsi Sumut. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button