Daerah

Bupati Palas Santuni Keluarga Korban Hanyut di Sosopan

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padanglawas (Palas), Ali Sutan Harahap (TSO) diwakili Sekda, Arpan Nasution menyantuni keluarga Diris – Hamid Yusuf yang menjadi korban hanyut pada saat banjir bandang di jembatan Desa Hulim, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Dengan Bantuan santunan ini, semoga dapat meringankan beban keluarga,” kata Sekda Arpan, Sabtu (15/02/2020). Arpan Nasution juga mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan wujud keprihatinan Pemerintah Kabupaten Palas terhadap korban bencana banjir yang mengakibatkan jatuhnya dua pemuda di Desa Hulim ikut menjadi korbannya.

BACA JUGA :   Patroli 3C, Reskrim Polsek Kualuh Hulu Bekuk Pengedar Sabu

“Keluarga diharapkan agar tetap bersabar dan semoga diberi kekuatan oleh Allah SWT, karena dibalik semua kejadian ini pasti ada hikmah serta hidayahnya, “katanya.

Pada kesempatan itu, Sekda juga berpesan, khusus kepada keluarga untuk dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas dan diberi kesabaran, karena ini semua adalah ujian dari Allah SWT kepada umatnya.

BACA JUGA :   Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Tangkap 2 Pengedar Sabu

Sekda juga  meminta agar semua aparat desa maupun kecamatan, untuk selalu tanggap terhadap segala bencana yang terjadi di daerah Sosopan ini. Turut hadir mendampingi Sekda pada saat menyerahkan bantuan santunan kepada kedua keluarga korban, Kadis Sosial, Bustami Harahap, Plt Kabag Kesra Setdakab, Musa Irwan Hasibuan, Danramil 09 Sosopan, Kapten Inf SY Hasibuan, Kapolsek Sosopan, AKP S.Batubara, Kepala Desa Hulim dan Kepala Desa Ulu Aer serta Kepala Desa Aek Bargot. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: