Daerah

Bupati Labura Berikan Tali Asih kepada Guru Mengaji

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan tali asih kepada guru mengaji bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1441 H /2020 M.

Tali asih yang secara simbolis diserahkan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah, berlangsung di Aula Fajar Dolpa Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na.IX-X beberapa waktu lalu.

Kepala Bagian Kesra dan Binmas Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Tasrip Harahap mengatakan, penyerahan bantuan dan tali kasih ini merupakan kegiatan tahunan program Pemkab Labura.

“Penyerahan bantuan tali asih ini merupakan kegiatan tahunan program Pemkab Labura yang disalurkan langsung ke delapan kecamatan yang ada di Labura, yang merupakan wujud pembinaan dan kepedulian terhadap guru mengaji,” ujar Tasrip, Senin (18/5/2020).

Advertisement

Bupati Labura melalui Kabag Kesra dan Binmas Tasrip Harahap menuturkan, program ini ada sejak Bupati H kharuddin Syah periode pertama dan berlanjut periode kedua 2016 – 2021.

Bupati Labura sangat perhatian kepada para guru mengaji. Profesi guru mengaji merupakan tugas yang mulia. Masing-masing guru memerolah uang tunai Rp350.000 dan sehelai kain sarung.

Sebelumnya penyerahan tali asih, dilaksanakan doa bersama agar Bupati Labura dalam memimpin Kabupaten Labura agar selalu dalam lindungan Allah SWT, dan wabah corona hilang dari negeri Indonesia tercinta ini terkhusus di Bumi basimpul kuat babontuk elok. Warga masyarakat Labura terhindar dari bala dan bencana. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button