Daerah

Bunga Raflesia Tumbuh di Pangkatan, Camat : Ini Anugerah dari Yang Maha Kuasa

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Sejak tiga hari sejak bunga raflesia tumbuh subur di belakang kantor Camat Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, wargapun mulai berdatangan hanya untuk melihat bunga yang jarang ditemukan itu, Jumat (8/11/2019).

“Saya sangat bersyukur bunga raflesia tiba – tiba tumbuh di belakang kantor Kecamatan Pangkatan, ini merupakan suatu anugwrah dari yang Maha Kuasa dimana baru sekali ini bunga raflesia tumbuh di Kecamatan Pangkatan ini,” jelas Camat Pangkatan Chairuddin Nasution.

BACA JUGA :   Gubsu Inginkan Nias jadi Wisata Andalan Sumut dan Indonesia

Camat Pangkatan juga menambahkan kalau Bunga Raflesia ini sudah tiga hari kelihatan dan hari ini (Jumat 8/11/2019) bunganya sudah tampak besar dan mulai mekar.

Masyarkat sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan bunga langka ini, sehingga kami dari Kecamatan yang bekerjasama dengan masyarakat untuk menjaga bunga ini agar tidak rusak, jelas Chairuddi Nasution.

Advertisement
BACA JUGA :   Pemdes Aek Lancat dan Warga Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

Beberapa masyarakat Pangkatan yang berkumpul di dekat lokasi tumbuhnya bunga raflesia menyampaikan ini merupakan suatu keajaipan, semoga kedepannya Kecamatan Pangkatan semakin baik, apa lagi baru – baru ini kita semua dikejutkan dengan penemuan mayat suami istri yang tergantung di Jembatan Sungai Kalundang Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Labuhanbatu dan Dinkes Semprotkan Cairan Desinfektan

“Semoga dengan tumbuhnya bunga raflesia ini membawa energi positif, membawa kebaikan bagi masyarkat kecamatan Pangkatan. Apalagi bunga ini tumbuh pas di belakang Kantor Camat Pangkatan,” jelasnya. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: