DaerahPolhukam

Binmas Polres Palas Sosialisasikan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Covid -19

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar sosialisasi penerapan peningkatan disiplin dan penegakan hukum untuk penanganan Covid-19 di kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

 

Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasat Binmas, Iptu RS Nainggolan mengatakan kegiatan sosialisasi di tengah masyarakat, bertujuan agar masyarakat terus mematuhi protokoler kesehatan.

 

“Dengan cara tetap menjaga jarak, mengunakan masker, cuci tangan untuk tetap menjaga diri, agar terhindar dari penyebaran Covid -19 sebagai bentuk kepedulian menjaga kesehatan terhadap penyebaran pandemi Covid, “terang Kasat Binmas, Iptu RS Nainggolan.

Kata RS Nainggolan, personel Polres Palas terus gencar melakukan sosialisasi.kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang saat ini masih berlangsung, Jumat (21/08/2020).

Advertisement

 

”Selain sosialisasi penegakan disiplin juga penegak hukum untuk penanganan Covid -19, agar masyarakat terus mematuhui penerapan protokoler kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah, “imbau Nainggolan saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Pagaran Baringin, Kecamatan Barumun dan Desa Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas, Provinsi Sumut.

Kita berharap tambah Kasat Binmas, imbauan penerapan protokoler kesehatan di tengah masyarakat harus terus diterapkan secara disiplin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini khususnya Kabupaten Palas.

 

“Kita meminta pemerintah desa, BPD serta tokoh masyarakat berperan aktif dalam mensosialisasikan penegakan disiplin untuk mematuhui protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan pandemi Covid -19, “tandasnya. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button