Daerah

Bersama Lintas Instansi, Kapolsek AKP Mara Lidang Imbau Hal ini ke Warga

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek NA IX-X, AKP Mara Lidang Harahap memberikan imbauan antisipasi Virus Corona (Covid 19) di wilayah hukum Polsek Na IX-X bersama Koramil 07/Aek Kota Batu dan Puskesmas Aek Kota Batu, Kamis (26/3/2020) sekira pukul 08.15.

Sosialisasi ini mencakup wilayah Pekan Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X dan warga Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X.

BACA JUGA :   7 Penumpang Luka-luka Usai Bus PT Rapi Kontra Truk Tangki

Menyikapi penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolsek mengimbau agar jangan panik, selalu waspada dan jangan berlama-lama berbelanja/berinteraksi di pajak.

“Hindari keramaian atau kontak langsung dengan sesama. Jaga kebersihan dengan selalu muncuci tangan dengan hand sanitizer, gunakan sabun dan air mengalir,” ujarnya.

Ketika bersin dan batuk, Kapolsek mengingatkan agar jangan sembarangan dan selalu menggunakan masker, konsumsi makanan sehat dan bergizi dengan banyak makan buah buahan dan minum air hangat.

BACA JUGA :   Ini Imbauan Kapolres Labuhanbatu di Apel Senin Pagi

“Untuk sementara diimbau kepada masyarakat yang hendak pesta agar ditunda untuk menghindari penularan Covid-19/Virus Corona,” ingatnya.

Dia juga meminta warga agar mengunjungi layanan kesehatan terdekat apabila mengalami gejala demam, flu, batuk dan sulit bernapas untuk segera mendapat pertolongan pertama.

BACA JUGA :   Di Pembukaan Pencanangan Bakti Sosial, Keluarga Berencana dan Kesehatan, Ini Harapan Kapoldasu

Sosialiasi ini juga dihadiri Wakapolsek Iptu IS Gunarko, Kanit Sabhara Iptu AS Pohan, Kanit Binmas Iptu P Hutasuhut, Kasi Humas Aiptu Christanto, personel Polsek Na IX-X, personel Koramil 07/Akb,
Kapuskesmas Aek Kota Batu Dr Zulham dan bersama petugas kesehatan. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: