Daerah

Berikan Hadiah Setangkai Bunga dan Coklat, Kapolres Tanjungbalai : Picu Pengendara Patuh dan Tertib Berlalulintas

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Pemberian setangkai Bunga Mawar dan sebatang Coklat dihadiahkan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira kepada para pengendara yang lengkap alat kelengkapan berkendaranya.

Pemberian hadiah tersebut merupakan strategi/cara Kapolres Tanjungbalai dalam mengajak masyarakatnya untuk selalu mematuhi dan tertib berlalulintas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rabu (12/02/2020) pemberian hadiah berupa setangkai Bunga Mawar dan sebatang Coklat bagi pengendara yang lengkap serta surat Tilang bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalulintas ini, dilaksanakan Kapolres Tanjungbalai saat memimpin razia kendaraan bermotor (Ranmor) di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (11/02/2020) kemarin siang.

BACA JUGA :   Besuk Korban Keracunan Bakso, Kapolres Pelabuhan Belawan : Jangan Jajan Sembarangan

Di situ, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini menghampiri para pengendara yang melintas di lokasi razia. Begitu memeriksa kelengkapan berkendara para pengendara tersebut, dirinya langsung memberikan hadiah kepada pengendara yang lengkap alat berkendaranya. Sedangkan bagi pelanggar juga diberikan sanksi berupa surat Tilang.

BACA JUGA :   Kasat Polair Labuhanbatu : Setiap Kapal Wajib Menyediakan Alat Keselamatan

“Bunga dan cokelat ini akan kami berikan buat pengendara yang telah melengkapi alat kelengkapan berkendaranya. Kita harapkan hadiah ini bisa akan jadi pemicu bagi pengendara lain, agar meniru mereka yang mengikuti aturan dalam berkendara,” ujar AKBP Putu Yudha sembari menambahkan bagi pengendara yang melanggar akan diberikan surat Tilang untuk memberikan efek jeranya. “Setiap pelanggar akan kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandas AKBP Putu Yudha mengakhiri. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: