Daerah

Begini Pesan Kamtibmas Polsek Torgamba kepada Warga

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Habnur melaksanakan sambang desa, Kamis (20/2/2020) sekira pukul 11.30 di Masjid Ar Raudah Dusun Pinang Awan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

Dalam kesempatannya, Aiptu Habnur menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga/jamaah saling menghargai dan menghormati melalui media komunikasi silaturahmi tanpa membedakan suku, agama dan perbedaan lainnya, sehingga tidak mudah terpecah belah dalam persatuan kebangsaan dan bernegara.

BACA JUGA :   AKP Sahrial Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Di sisi lain, dirinya meminta agar warga khususnya pemuda dan pelajar agar mengikuti nasihat orangtua, guru dan lainnya.

“Bilamana warga/jamaah ke mesjid agar selalu mewaspadai sepeda motor yang diparkirkan dan sebaiknya gunakan kunci ganda berupa gembok atau alat pengaman lainnya,” pesannya.

BACA JUGA :   Tabligh Akbar Akhir Tahun, Kapolsek Na IX-X : Ini Ajang Kita untuk Muhasabah Diri

Dalam penggunaan medsos, personel Bhabinkamtibmas ini berharap agar warga/jamaah lebih bijak dan benar tidak terpengaruh dengan berita berita hoax.

“Bilamana ada hal hal atau membutuhkan pelayanan kamtibmas atau lainnya, segera hubungi Bhabinkamtibmas,” pintanya. (P Nababan/Hendry)

BACA JUGA :   Peduli Aisah, Kapolsek Bilah Hilir Sambangi Rumah Pengidap Hidrosefalus

 

 

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: