Daerah

Begini Cara Kapolsek Torgamba Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui tim kepolisian di jajarannya melaksanakan giat menjaga situasi kamtibmas yang terjaga dan kondusif.

Mengawali giatnya, Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat, Rabu (5/2/2020) pukul 08.00, memberikan arahan kepada siswa PKL di Polsek Torgamba.

Usai memberikan arahan, Kanit Binmas Polsek Torgamba melaksanakan tatap muka dengan pekerja Ram sawit H Dikun di Cikampak Permai sekira pukul 10.20.

BACA JUGA :   Pamit ke Ladang, Sutrisno Ditemukan Tewas di Dusun Pinduan

Silaturahmi dengan pekerja Ram kelapa sawit ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu berhati hati dalam bekerja dan meminta pekerja atau warga tidak terprovokasi dengan berita Hoax dan penipuan.

“Jangan gunakan narkoba dan selalulah menjaga serta mengawasi keluarga agar tidak melanggar hukum,” pintanya.

Sementara itu, Unit Lantas Polsek Torgamba telah melaksanakan Dikmas Lantas dan video pendek kepada para pelajar tentang UU NO.22 Tahun 2009 kepada pelajar SMK Yayasan Budi Utomo Cikampak Torgamba yang sedang melaksanakan PKL di Polsek Torgamba tentang tertib berlalu lintas dan menggunakan helm SNI pada saat mengendarai sepeda motor, baik pengemudi maupun penumpang.

BACA JUGA :   Tertangkap Tangan jadi 'Penulis', Reskrim Kualuh Hulu Penjarakan Wak Uban

Giat yang dilaksanakan pada Selasa (4/2/2020) sekira pukul 14.00 dilakukan Aiptu Alpian dan Bripka R Gultom, menurut Kapolsek Torgamba, tak lain untuk menyosialisasikan tertib berlalu lintas sejak dini.

BACA JUGA :   Kapolsek Aek Natas Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

“Jadi diharapkan siswa dapat meneruskan informasi ini kepada orangtua, teman, keluarga dan warga di lingkungannya,” ujar Kapolsek. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: