Daerah

Andi Suhaimi Harapkan ASN dan Honorer Bersih dari Narkoba

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, menghadiri pelaksanaan tes urine pada Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP)/Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jl. W.R. Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (11/9/2020).

Adapun jumlah yang dites urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara sebanyak 236 orang, dengan rincian 155 orang Honor/Tenaga Kontrak dan 81 orang PNS yang berada di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA :   Polsek Torgamba Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga dan Pengendara

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe berharap, agar semua pegawai baik honor maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) semuanya harus bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Advertisement
BACA JUGA :   Bupati TSO Apresiasi Polres Palas dalam Pemberantasan Narkotika dan Judi

“Pemberantasan narkoba bukan hanya tanggung jawab Kepolisian tetapi tanggung jawab kita bersama, untuk itu pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu hari ini melaksanakan tes urin terhadap Satpol-PP dan Damkar dan ini juga akan tetap kita laksanakan untuk dinas yang lainnya,” tegas H.Andi Suhaimi Dalimunthe.

BACA JUGA :   BKM An Nur Pasar Sibuhuan Sembelih 8 Hewan Kurban

Acara test urin ini juga dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak AKBP Khairullah, SH.MH, Kaban Kesbangpol Labuhanbatu Bapak H. Nilwansyah, SH, Kasatpol PP Bapak Muhammad Yunus, SH dan seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close