Daerah

Andi Suhaimi Hadiri Bersih Desa Rasa Syukur Hasil Bumi

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, menghadiri acara bersih desa bersama masyarakat Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu yang dirangkai dengan pagelaran wayang kulit, Minggu (20/9/2020) malam kemarin.

Bersih Desa adalah adat Jawa yang kerap dilakukan masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas hasil bumi dan anugrah serta rezeki yang telah diberikan selama 1 tahun terakhir kepada masyarakat setempat.

Pagelaran tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, yang juga sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, mengingat orang nomor 1 dilabuhanbatu tersebut juga keturunan jawa.

Advertisement

Di malam itu, Bupati memberikan bantuan berupa satu unit mesin genset untuk Mushola Nurul Iman yang berada di desa sei jawi-jawi.

Turut hadir Anggota DPRD Labuhanbatu Bapak Mbelin Juahta Tarigan, Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Panai Hulu, Kepala Desa Sei Jawi-Jawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, serta tamu undangan. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button