Daerah

AKBP Jarot Ajak PAMK Polres Palas Bina Mental Spiritual Masyarakat dan Anggota Kepolisian

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Palas, AKBP Jarot Yudviq Andito didampingi Waka Polres Kompol JW Sijabat dan PJU lainnya, meminta pengurus Koordinator Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) berperan menyampaikan pedan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga kekondusifan.

Demikian ditegaskan Kapolres menjelang persiapan pengukuhan pengurus PAMK Polres Padang Lawas masa Bhakti 2020 – 2023 saat bincang-bincang bersama pengurus PAMK dan wartawan di kantin Mapolres Palas, Kamis (3/9/2020) kemarin

Selain itu, Kapolres juga memotivasi pengurus harian PAMK untuk terus berkarya membangun kerja nyata yang berkontribusi positif untuk kemajuan daerah.

Sementara itu, Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) H. Fauzan Hamidy Hasibuan didampingi Sekretaris, Sunardi S menuturkan, pengukuhan ini direncanakan akan dilaksanakan pada 23 September ini sesuai hasil rapat pengurus.

Menyahuti rencana pengukuhan pengurus PAMK tersebut, Kapolres Jarot menyambut positif sekaligus mendukung sepenuhnya kehadiran PAMK Polres Palas sebagai wujud perpanjangan tangan masyarakat dalam menuju Kabupaten Palas Bercahaya.

Advertisement

“Mari kita secara bersama membina mental spiritual masyarakat dan anggota kepolisian agar lebih profesional, berdaya guna dan tepat sesuai kebutuhan,” harap Jarot.

Selanjutnya, Jarot berharap, keberadaan PAMK di Palas nantinya bisa membantu menjadi deklarator mewujudkan masyarakat sadar akan Kamtibmas dengan berbagai bentuk kegiatan guna menunjang kinerja Kepolisian sesuai dengan tujuan Negara RI yang berfalsafah Pancasila.

Usai bersilaturrahmi dengan Pengurus harian PAMK, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito yang juga penasehat ikut serta mendampingi Pengurus harian PAMK Polres Palas menyerahkan SK PAMK ke Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap. (ISN)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button