Daerah

AKBP Agus Harapkan Majelis Ta’lim Yasin Akbar dapat terus Menyejukkan Kabupaten Ika Bina En Pabolo

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menghadiri pelantikan Majelis Ta’lim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (14/1/2020) di Gedung Olahraga Rantauprapat.

Pelantikan ini juga diikuti Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, para OPD Kabupaten Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat serta masyarakat/jemaah dari Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, dan Kecamatan Bilah Barat.

BACA JUGA :   Kapolres Tanjungbalai Dapat Ucapan Hari Raya Galungan Kuningan

Usai dilantik secara resmi oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres juga memberikan selamat kepada pengurus majelis ta’lim dan diharapkan terus menyejukkan kabupaten berjulukan Ika Bina En Pabolo itu.

“Dengan hadirnya majelis ta’lim ini, kita berharap wilayah hukum Polres terkhusus di Labuhanbatu akan selalu sejuk, aman dan nyaman,” harapnya ketika dihubungi secara terpisah.

BACA JUGA :   Cegah Ispa, Kapolsek Torgamba Bagikan Masker ke Pengendara

Sebelumnya, dalam arahannya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, majelis ta’lim Kabupaten Labuhanbatu belum ada sebelumnya, hanya ada sebatas Kecamatan, dengan adanya majelis ta’lim yasin akbar semoga Kabupaten Labuhanbatu lebih maju lagi.

BACA JUGA :   Tim Monitoring Perpusnas Diharapkan akan Memantapkan Program Desa

“Majelis ta’lim yang baru dilantik, semoga amanah ini terus kita jaga, majelis ini juga sebagai penyambung silahturahmi diantara kita, baik di Kabupaten maupun Kecamatan, majelis ta’lim yasin akbar,” jelas Andi Suhaimi. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: