Daerah

AKBP Agus Darojat Berikan Bingkisan Idul Fitri ke Personel Polres

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menyerahkan bingkisan paket lebaran Idul Fitri kepada seluruh personel, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Labuhanbatu di halaman Mapolres Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (19/5/2020) pukul 08.00.

Hal ini dilakukan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat sebagai bentuk kepedulian terhadap personel menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H tahun 2020.

Paket lebaran ini diserahkan secara simbolis kepada perwakilan personel yang beragama islam yakni Ipda Hardinur, Bripka Dedi Sahfrizal dan Pengatur Zulham Efendi.

Pada kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, penyaluran paket lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan ke personel yang beragama Islam dalam menyambut Idul Fitri 1441 H.

“Jangan dilihat isinya tapi lihatlah keikhlasan daripada pemberi, mungkin saat sakarang ini rekan – rekan belum dapat memberi, tapi ada rekan – rekan kita yang lain mampu untuk memberi kapada rekan – rekan,” harap AKBP Agus Darojat.

Advertisement

AKBP Agus Darojat juga mengingatkan kepada personel Polres Labuhanbatu untuk selalu bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan sampai pada saat ini.

“Dan saya yakin saudara juga tahu bahwa rekan – rekan kita yang satu baju dengan kita ada yang sakit dan ada juga yang telah mendahului kita,” jelas Kapolres Labuhanbatu.

“Begitu juga saat sekarang ini akibat pandemi corona perekonomian masyarakat terganggu, kita bersyukur sebagai anggota polisi perekonomian kita masih terjaga,” sebut Kapolres.

Apel pagi dan pemberian paket lebaran ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu, Kabag Ops, Kabag Sumda, para Kasat dan Kanit serta personil Polres Labuhanbatu. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button