DaerahPolhukam

Santuni 143 Mantan Penderita Kusta, Kapolres Pelabuhan Belawan : Polisi Adalah Sahabat Masyarakat

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID –Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP DR Dayan melakukan bakti sosial dan silaturahmi, sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada 143 warga bekas penderita kusta yang berada di Komplek RS Kusta Lingkungan 19, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (19/02/2020).

Hadir dalam kegiatan di antaranya Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol H Zonni Aroma SH, MH, Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kasat Binmas, AKP Gunawan SH, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, Ipda Yossafat Kirana, Kanit Binmas Polsek Belawan, Iptu H Butar-butar, Kepling Lingkungan XIX Kelurahan Sicanang, Fadils Ramli, Ketua FKPM Kelurahan Pulau Sicanang, Syahrial, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulau Sicanang, Benny Aritonang, Ketua LPM Kelurahan Pulau Sicanang, Hariman Siregar.

BACA JUGA :   LPMAP dan Kemendagri Gelar Pelatihan Siskaudes di Palas. Ini Tujuannya...

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya mengatakan sangat berharap dukungan masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri. Polri sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam pemberantasan Narkoba.

Bahkan Kapolda Sumut juga pernah menyampaikan tidak ada tempat kejahatan di wilayah Sumut ini khusus di wilayah Polres Pelabuhan Belawan ini. “Marilah kita sama-sama berbuat yang terbaik, kita semua bersaudara walaupun agama kita berbeda- beda, hiduplah dengan damai, tenang, aman dan kondusif. Polisi adalah  sahabat dari masyarakat. (irwan Pane)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: